Senin, 26 Oktober 2015

Tambah Daging Tambah Panitia di Masjid Al-hidayah Kalijai




DAKWAHPOS.COM -- Subang, 24 september 2015. Kegiatan kurban yang dilaksanakan di masjid al-hidayah kalijati subang mengalami peningkatan dalam segi kepercayaan masyarakat, karena jumlah hewan yang dikurbankan melebihi jumlah hewan qurban yang terdapat di masjid agung kec. Kalijati, nyatanya warga sekitar menjadi penyumbang terbanyak atas jumlah hewan kurban yang disembelih.
“saya merasa senang dan bersyukur atas kepercayaan masyarakat kepada kami untuk membagikan daging kurban pada tahun ini, karena sungguh saya pun tidak menduga kalau jumlah hewan kurban tahun ini jauh lebih banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya, berarti ini merupakan suatu kesadaran dari pada warga sekitar untuk berpartisipasi dengan kami dan berlomba dalam kebaikan.” Ujar pak Asep Ahmad Nasir, ketua DKM masjid al-hidayah.
Beriring dengan banyaknya hewan yang disembelih, panitianya pun akan lebih banyak dari tahun sebelumnya, dan mereka tetap menyambut hewan-hewan yang akan dibagikan kepada masyarakat dengan riang gembira “karena dengan motto “subang gotong royong” maka mereka tetap bisa tersenyum berbagi canda tanpa lelah menghitung dan membungkus potongan-potongan daging yang akan dibagikan hingga selesai dan kami mengharap berkah nya dari Allah SWT.” Pungkas pak Yusuf Budiana, ketua panitia. (Jamilah Nurhalimah/KPI 3 B/2015).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar